Babinsa Dampingi Dinsos Kota  Distribusikan 47 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Dampingi Dinsos Kota  Distribusikan 47 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid saat menyerahkan sembako kepada warga terdampak covid-19.(celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM-- Babinsa Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota distribusikan bantuan sembako ke warga yang terdampak covid-19, Ahad (26/4/2020).

Paket sembako yang berasal dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru itu berjumlah 47 paket diserahkan kepada warga yang terdata dan berhak mendapatkan bantuan. Paket sembako itu berupa, beras 5 kg, satu papan telur ayam, minyak goreng dan mie instan.

Selain anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani, ikut dalam penyerahan sembako itu, Lurah Kelurahan Simpang Empat Syahrial, Bhabinkamtibnas dan personil dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru.

Pelda Andre Rasyid menuturkan Babinsa selaku garda terdepan di kelurahan selalu akan mengawal dan mendampingi penyerahan bantuan agar tepat sasaran diluar penerima PKH dan Bantuan Langsung Non Tunai.

"Alhamdulilah, hari ini Babinsa mendampingi pihak dinas sosial menyerahkan 47 paket sembako di kelurahan Simpang Empat," kata Andre.

Andre Rasyid berharap bantuan sembako ini memberikan manfaat bagi penerima. "Semoga dapat mengurangi beban penerima yang terdampak covid-19," sebutnya.

Babinsa berpesan kepada seluruh warga di kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota untuk terus mematuhi aturan protokol kesehatan  dari pemerintah.

"Sudah lebih sepekan Kota Pekanbaru menerapkan Pembatas Sosial Berskala Besar, masyarakat harus terus menjaga dan mematuhi peraturan yang berlaku," katanya.

"Harus rajin mencuci tangan, jaga jarak, olahraga rutin dan berjemur. Gunakan masker.Jangan keluar rumah jika tak penting, berdiam diri saja dirumah.Bersama kita kuat, bersama bisa kita lawan Pandemi covid-19 ini," tegas Andre.

 

 

 

Berita Lainnya

Index